Wednesday, June 3, 2009

Dia...

Dia yang lahir kedunia dan dititip kan pada 1 keluarga..
Dia yang memiliki solidaritas yang tinggi
Dia yang care terhadap teman2 nya dan orang2 disekitar nya
Dia yang misterius
Dia yang bermelodi dgn lantunan petikan gitar nya nan merdu
Dia yang kini meninggalkan aku, kamu, dan kita semua.

Seorang sahabat, teman, dan seseorang yang pernah melukis sejarah di dalam hati ku.
Seseorang yang pernah hadir disini, bercanda tawa, senda gurau dengan aku.
Seseorang yang membagi bagikan ilmu nya dengan ikhlas.
Dan Kini seseorang itu berbaring dengan tenang disana.

Life is tuff..
Life is complicated..
Life is hard...
A lot people said: "you are still young, therefore enjoy your life and take it easy..."
Hidup nya terlalu singkat..
Hanya 20 tahun 6 bulan dia disini, di dunia ini untuk hadir bersama sama dengan kita.
Dia tidak pernah mengucapkan keluhan nya keluar, biarlah semua nya menjadi tanggungan dia.
Hingga akhir nya, orang di sekitar nya pun tidak pernah tahu, apa yang dia alami hingga dia bisa meninggalkan kita semua.

Jimmy Pradikto Wicaksono (I always make mistake with the back name, sorry my bad..! >.<)
Dia telah berpulang ke pangkuan Bapa pada 3 June 2009, pukul 00.00 WIB.
Dia sempat menuliskan pesan2 terakhir nya di facebook, hanya saja kita baru menyadari semua tanda2 itu.

Tidak ada yang salah dari dia, dia hanya menjalankan apa yang harus nya menjadi takdir dia.
Dia adalah seorang teman yang sangat baik bagi ku.
Dia yang pernah mengajarkan aku suatu pengalaman baru akan kehidupan.
Dia mengajarkan aku betapa keras nya kehidupan diluar itu, dan akhirnya dia juga lah yang membantu aku menuju jenjang dewasa ini.

Teman, lama tidak berjumpa dengan kamu..
Lama tidak melihat senyum dan mendengarkan petikan gitar diiringi suara mu.
Lama tidak bercanda tawa dengan kamu dan teman teman..
Pada akhir nya, kamu mengejutkan aku dengan berita ini.
Kamu pergi tidur untuk selama lama nya.

Maafkan aku, jika aku pernah menyakiti kamu.
Maafkan kesalah2an ku selama ini.
Maafkan aku telah membuat mu kecewa
dan Maafkan segala kelakuan atau kata-kata kasar ku.
Ingin aku mengucapkan nya secara langsung,
andai kamu bisa mendengarkan bisikan kata maaf dari aku.
terimalah permohonan ini.

Edelweiss...
Bunga abadi yang tak akan pernah mati...
Namun tidak begitu bagi manusia,
Tidak semua yang ada didunia ini akan kekal abadi selama nya.
Dan semua kita akan pergi meninggalkan duniawi ini kelak.
Selamat Jalan, ko PW...
Terimakasih atas segala nya.
May you rest in peace besides him right now..
Kira nya kamu berada dipangkuan Bapa dan kamu bisa bahagia disana.
Kamu melakukan segala sesuatu di dunia ini dengan baik.
Kita semua akan merindukan mu.


Jimmy >> Right side..

Terimakasih atas segala nya ko pw.
Semua nya akan indah pada waktu nya.
Jangan menyerah dalam kehidupan.
Kamu sudah melawan segala keras nya batu tempaan dalam kehidupan.
Dan akhirnya maut memisahkan segala nya.
Kamu tidak pernah kalah dalam medan perang, karena kamu telah di tempa dan diasah setajam mungkin.
Kini saat nya kamu istirahat disana, dan melihat kita dari atas.
Mungkin Tuhan memiliki rencana lain atas segala nya.
Dia akan memberikan yang terbaik bagi kita semua.



No comments:

OUR DAY

Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers